Senin, 15 Juli 2013

Jual dan Harga Mesin Crusher Batu Portabel

Portabel crusher adalah crusher portabel yang ideal untuk SD menghancurkan di pertambangan besar. Crusher ini menggabungkan rasio pengurangan tinggi dan peningkatan kapasitas dengan bahan pakan apapun: dari ekstra keras batu untuk bahan daur ulang. Hongxing crusher portabel menawarkan kekuatan yang unggul, menghancurkan kinerja dan kehandalan bahkan dalam aplikasi yang paling kompeten.

Mesin crusher portabel memiliki kelebihan transportasi mudah, biaya transportasi rendah, konfigurasi yang fleksibel, pemeliharaan nyaman dll Hal ini dapat dioperasikan sebagai unit independen, atau sebagai dua-tahap menghancurkan tanaman dengan primer dan sekunder menghancurkan, atau sebagai tiga tahap crushing plant dengan primer, sekunder, dan tersier menghancurkan sesuai dengan kebutuhan klien yang berbeda '. Demikian juga, dapat dengan mudah disesuaikan agar sesuai dengan aplikasi menghancurkan dengan memilih makan untuk crusher atau makan untuk pilihan layar.

Karakteristik Mesin Crusher Batu Portabel
● PE tinggi seri crusher kinerja
● secara integratif pengumpan dan layar
● secara integratif truk loading conveyor belt, bergetar layar dan crusher
● Arah-perubahan sumbu traksi untuk kenyamanan transportasi jalan dan jobsite menembus jauh
● Truk pemuatan pendukung instalasi untuk cepat dan kenyamanan tempat tinggal peralatan
● Integrasi pemuatan truk bermotor dan panel kontrol

Penggunaan dan keuntungan dari mesin crusher batu portabel
1. Bingkai mesin dalam satu tempat dan interagatif
2. Fleksibel
3. Rendah biaya transportasi bahan
4. Operasi yang efektif
5. Kuat dan konfigurasi yang fleksibel
6. Mudah memperbaiki

Prinsip Kerja
Mesin crusher batu portabel menghancurkan dan skrining tanaman terdiri dari menghancurkan dan penyaringan stasiun primer dan satu sekunder, conveyor belt, dll Setiap stasiun menghancurkan merupakan unit kerja yang independen, mereka masing-masing dapat memikul tanggung jawab yang berbeda, dan ban berjalan bertanggung jawab untuk bahan transmisi dan menumpuk antara setiap stasiun.

0 komentar:

Posting Komentar