Jumat, 12 Juli 2013

Jual dan Harga Mesin Hammer Crusher - Hammer Mill

Mesin Hammer Crusher (hammer mill) berlaku untuk berbagai bahan keras dan rapuh, seperti batu gamping, batu bara, garam, gypsum, tawas, batu bata dan genteng, dll untuk menghancurkan dengan kekuatan tekan bahan tidak boleh lebih dari 150Mpa. Hammer crusher biasa digunakan dalam industri seperti semen, pemisahan batubara, pembangkit listrik, bahan bangunan dan pupuk majemuk, dll. Hammer Crusher dapat menghancurkan bahan dengan ukuran yang berbeda ke dalam partikel yang sama, yang mendukung prosedur selanjutnya. Keuntungan dari Hammer crusher yang memiliki struktur mekanik handal, produktivitas yang tinggi dan penerapan yang menguntungkan.



Prinsip operasi dari Hammer crusher
Bagian kerja utama Hammer crusher adalah rotor dengan palu. Rotor terdiri dari poros utama, disk, poros pin dan palu. Motor drive rotor untuk memutar cepat dalam rongga menghancurkan. Bahan baku masuk crusher melalui pembukaan pakan dan tertimpa, dampak, memotong dan tanah oleh palu berkecepatan tinggi untuk ukuran kecil. Ada piring skrining bawah rotor, sehingga bahan dengan ukuran yang lebih kecil daripada layar mesh akan diputar keluar dan lain-lain yang tersisa untuk selanjutnya dipalu dan tanah sampai mencapai ukuran standar. Ukuran dari produk akhir dapat disesuaikan dengan mengubah pelat skrining. Kesenjangan antara rotor dan pelat skrining juga dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan yang berbeda.

Fitur Hammer Crusher
1. Kapasitas produksi yang tinggi, rasio menghancurkan tinggi.
2. Konsumsi daya yang rendah, ukuran partikel seragam.
3. Struktur sederhana, mudah dioperasikan.
4. Biaya investasi yang rendah, manajemen mudah.

Kami menawarkan Hammer Crusher baik dengan harga rendah serta mesin yang paling serbaguna yang digunakan untuk menggiling hampir semua jenis bahan seperti rempah-rempah, bahan makanan, bahan kimia, Ayurvedic Herbal, Mineral & bahan lain-lain. Penggilingan berlangsung antara kecepatan ayunan palu tinggi dan atas / sisi liners. Setelah mengurangi ukuran partikel di bawah bahwa berlubang / bar jenis layar di bagian bawah, maka akan dibuang melalui hopper.

Harga: $5000-20000 / Set

1 komentar: