Kamis, 11 Juli 2013

Jual dan Harga Mesin Jaw Crusher

Jaw Crusher adalah salah satu jenis mesin crusher batu, jaw crusher dan juga disebut Batu crusher. Rangkaian crusher Jaw memiliki banyak keuntungan yang terutama digunakan dalam memecahkan berbagai bijih dan potongan menengah bahan. Kekuatan kompresi bahan untuk dihancurkan kurang dari 320MPA. dapat dibagi menjadi crusher kasar dan crusher baik. Kami memiliki semua spesifikasi jenis produk, dan ukuran bahan baku adalah 125mm-750mm. Harga US $1500-14000 / Set.



Ini adalah pilihan pertama untuk Stone crusher plant, jaw crusher primer banyak digunakan di pertambangan, metalurgi, bahan bangunan, jalan, kereta api, pemeliharaan air dan industri kimia, dll

Fitur utama dan Keuntungan dari Mesin Jaw Crusher 

1) Efisiensi tinggi dan biaya operasi rendah;
2) kapasitas Fleksibel;
3) Struktur sederhana dan mudah dioperasikan;
4) Selama memuat perlindungan;
5) Mudah penggantian memakai bagian;
6) umur panjang;
7) keandalan tinggi;
8) Berbagai pilihan;
9) jenis biasa dan hidrolik alternatif.

Sistem Operasi Jaw crusher

Ketika dalam proses batu patah besar pecah menjadi batu-batu kecil, crusher pertama sering disebut sebagai 'master' crusher, sejarah terpanjang dan crusher yang paling padat adalah jaw crusher. Ketika memberi makan ke jaw crusher, bahan dari bagian atas pintu masuk ke dalam ruangan dengan patah gigi rusak, gigi rusak kekuatan yang luar biasa material ke atas dinding, maka akan rusak menjadi batu kecil. Mendukung gerakan gigi adalah sebuah poros eksentrik. Sumbu ini berjalan melalui bingkai pesawat. Gerakan eksentrik biasanya timbul dengan tetap pada kedua ujung sumbu roda gila. Flywheel dan eksentrik dukungan bantalan sering menggunakan bantalan rol bulat. Mengingat lingkungan kerja sangat keras. Bantalan harus mendukung besar dampak beban \ air kasar dan suhu tinggi. Meskipun lingkungan kerja sangat keras, jaw crusher masih dapat bekerja sangat andal. ini adalah elemen kunci untuk memastikan produktivitas.

Prinsip Kerja Jaw Crusher

Struktur utama dari Jaw Crusher terdiri dari stander, poros eksentrik, sabuk katrol, roda gila, bergerak piring rahang, piring pergelangan tangan, kesenjangan disesuaikan sekrup, mengimbangi musim semi, piring rahang tetap. Pergelangan tangan plat juga memiliki efek menjaga. Gaya menghancurkan Jaw crusher ini adalah jenis mengemudi ekstrusi. Motor drive belt dan belt katrol untuk melakukan langkah rahang bergerak melalui poros eksentrik.

Ketika rahang bergerak meningkat, termasuk sudut antara pelat pergelangan tangan dan rahang bergerak menjadi lebih besar untuk mendorong lempeng bergerak untuk menjadi dekat dengan lempeng bergerak. Pada saat yang sama bahan yang diperas dan digosok, berguling untuk mencapai beberapa menghancurkan; 

Ketika rahang bergerak turun, termasuk sudut antara pelat pergelangan tangan dan rahang bergerak menjadi lebih kecil. Sekarang bahan hancur dikeluarkan dari rongga menghancurkan, dengan rotasi terus menerus dari motor, rahang bergerak menghancurkan dan pemakaian bahan secara periodik untuk merealisasikan produksi batch.

0 komentar:

Posting Komentar